BAZNAS Kabupaten Banyumas Kembali Raih Penghargaan pada Ajang BAZNAS Award 2023

BAZNAS Kabupaten Banyumas meraih penghargaan pada BAZNAS Award 2023 yang digelar oleh BAZNAS Provinsi Jawa Tengah. BAZNAS Banyumas memperoleh penghargaan BAZNAS Terbaik di Kategori Alokasi Dukungan APBD. Selain itu BAZNAS Banyumas juga memperoleh nominasi Tiga Besar Kategori Kelembagaan bersama BAZNAS Cilacap dan Kendal. Penghargaan langsung diberikan oleh Wakil Gubernur Jateng Taj Yasin kepada Ketua BAZNAS Banyumas Khasanatul Mufidah, Senin (28/8/2023) di Gedung Gradika Kompleks Kantor Gubernur Jateng Semarang. 

Ketua BAZNAS Banyumas, Khasanatul Mufidah mengatakan jika BAZNAS Banyumas meraih penghargaan Ketegori Terbaik Alokasi Dukungan APBD dan masuk nominasi kategori Kelembagaan. Menurut Khasanah, Award yang diterima dapat menjadi motivasi untuk BAZNAS Banyumas dalam memberikan pelayanan terbaik kepada Muzaki dan Mustahik.

“Alhamdulillah untuk kedua kalinya BAZNAS Banyumas berhasil meraih awards Jateng, terima kasih kepada Bupati Banyumas Pak Husein yang selalu mendukung BAZNAS Banyumas dengan dukungan APBD yang tinggi sehingga perolehan semakin meningkat dan manfaatnya semakin banyak untuk masyarakat, tetapi sebenarnya kami tidak puas dengan pencapaian ini karena keinginannya dapat meraih semua kategori,” katanya.

sumber berita : baznas banyumas

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *